Jumat, 11 Mei 2012

seputar Chiquita

      hey hey kalian para pembaca.. sudah baca postingan yang berjudul "asal-usul kakaktua"? kalau sudah baca, ingat dengan kata-kata ini? "Dan aku, tidak akan menceritakan apakah aku lucu atau tidak *--*" ya, itu adalah perkataan -lebih tepat nya tulisan- yang di buat oleh Chiquita Salisbury. sekarang, aku (Dainy) akan menceritakan apakah Chiquita itu lucu atau tidak. maka dari itu, buka halaman selanjutnya untuk mengetahui jawabannya yaa..
     ohya, aku sedang menulis postingan. bukan sedang menulis artikel majalah. *lelucon-garing -,-
     menurutku, Chiquita itu kocak! loh bukannya kocak itu salah satu macam bentuk ya? ohya. itu kotak -,-
hmm, mungkin menurutku, pertama nya dia tidak bermaksud untuk melucu. tetapi aksi nya itu membuat aku, dan kakaktua lain terpingkal-pingkal sampai berguling-guling di udara (?) tidak percaya ya? oke aku akan buktikan. keahlian dia itu, Chiquita selalu kelupaan kata jika sedang berbicara. hoho maaf Chiquita. okelah aku mengaku kalau aku SANGAT SERING melupakan 1 huruf dalam kata-kata yang aku sebutkan.atau malah mulut ku secara otomatis menggabungkan kat-kata yang hendak aku sebutkan.  mengerti? contohnya, dimulai dari aku. jika aku hendak berkata "tapi" aku selalu kehilangan salah satu huruf diantara kumpulan huruf tersebut bila aku berkata. masih belum mengerti? hilangkan kata p. atau i. atau a. atau t. dan di masalah penggabungan kata. jika aku hendak berkata "sulit" dan "susah" kata-kata itu malah bergabung menjadi 1. alhasil, keluarlah kata "susit". parah? memang sangat parah.
     sekarang Chiquita, tentang melupakan kata-kata. dia berkata seperti ini : "hey, jangan tarik-tarik rambut aku, rambut aku mau copot..!" -emang rambut nya tempelan bu? -,-''- hahahahahahahahaha lucu kan??? dia memang kotak! *ups kocak maksudnya. beribu maaf untuk Chiquita bila anda tersinggung.. maaf ya chiquita, peace ^.^v
     seharusnya dia berkata "hey, jangan tarik-tarik rambut aku, ikat rambut aku mau copot..!" hahahahaha dia emang pinter ngelucu. aku harus berguru ke dia. terus, dia juga pintar! dia hebat dalam PKn. pasti dia bisa jadi presiden yang adil, dan membuat "korupsi" hilang dari indonesia. aku kan punya feeling kuat! hehe -kambuh lagi sombong nya-
     teman-teman semua, klik link di bawah ini ya!!!
http://aisyahf18.blogspot.com/
itu blog diriku. haha promosi.
sekian~
-Dainy Wilkinson-


1 komentar: